Rabu, 22 November 2017

UPDATE TXD TOOL V.1.2.4 NO FC NEW VERSION



Pada Kesempatan kali ini saya akan share aplikasi penting untuk modding Gta sa yaitu Txd tool ,untuk versi yang terbaru ini jujur sangat berbeda dari versi versi sebelum nyah.
Kenapa demikian ?
Karna menurut saya untuk versi 123 ini mengalami banyak perubahan dari performance .
bug contoh waktu saya coba mengimport radar Gta V yng jumlah texture nyah 144 bisa selesai hanya dalam 15 menit saja.
Berbeda dengan versi sebelum nyah import texture berjumlah 35 + langsung muncul notif error.
Jadi untuk kalian yang suka modding gta
ga perlu lagi cari warnet kalo hanya untuk ngimport Radar atau Bsort sudah saya test 100%   work

Untuk Road saya belum coba karna size texture nyah besar males  :v

 
Tambahan fitur dff
Import Bsort fast :v
         
           
Link download :
(DOWNLOAD DISINI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD MODPACK GTA VICE CITY 2K19 V2 SUPPORT ALL GPU Kali ini saya akan membagikan Modpack mod ane sendiri, yang tentu nyah dengan graf...